3 olah raga yang ekstrem ini bisa anda coba

banyak cara untuk melakukan olah raga, dari yang ringan hingga yang ekstrem tergantung dari kebutuhan kamu. bahkan hanya sekedera mengasah kemampuan hingga menjadikan olahraga tertentu menjadi hobi sesorang.
atau karena hanya sekedar iseng ingin merasakan sensasi yang mengangkan atau ingin menghilangkan penat. 3 jenis olehraga ini menjadi sensai tersendiri untuk dinikmati.

Rock Climbing

Kalau kamu merasa wall climbing belum cukup menantang kamu bisa mencoba olah raga sejenisnya yang menantang yaitu rock climbing. Olahraga ini memsang ditunjukan untuk kamu yang ga takut akan ketinggian.

Sebelum memulainya pun kamu harus memastikan peralatan dan perlengkapan memanjat sudah lengkap dan tidak bermasalah. Karena rock climbing ini sangat beresiko, medan pijakannya yang natural mengharuskan climber untuk mengasah kreatifitas climbing. Tantangan ini yang mendorong banyak banyak climber lebih menikmati olah raga yang ekstrem.

Bungee Jumping

Bungee jumping ini masih salah satu olahraga yang menantang ketinggian dengan cara terjun bebas  dalam kondisi kaki diikat dengan tali yang elastis. Olahraga ini dapat biasanya dilakukan di atas jembatan yang tinggi. Bungee jumping banyak di sukai karena senasinya bisa terjun bebas dan sensasi terpental kembali keatas karena talinya yang elastis.


Skateboarding

Melihat orang yang berseluncuran dengan papan kayu di jalan mungkin kelihatan sederhana, tapi tentu resiko bagi para skater ini sangat besar. Biasanya merek berlatih untuk memperoleh trik yang sulit. Resikonya bisa terjatuh ke aspal bahkan sampai patah tulang.
Tapi sensasi yang mereka dapatkan ketika skater dapat melakukan trik trik yang unik dan sulit dilakukan oleh orang pada umumnya.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar